√ Pilihan Seragam Gamis Umroh yang Bikin Kamu Enjoy

Seragam Gamis Umroh Terbaru

GamisAulia.com. Mau berangkat Umroh?? Bingung pakek busana syari apa yang gak bikin umroh kamu ribet? Cek Koleksi Seragam Gamis Umroh by AULIA FASHION ini ya…

Gamis Aulia Daisy Maroon
Gamis Aulia Terbaru Daisy Maroon
Seragam Gamis Umroh Terbaru
Seragam Gamis Umroh Terbaru by AULIA FASHION

Bagi yang belum pernah ke tanah suci, ibadah umroh pasti ibadah yang ditunggu – tunggu kan ya :).

Pemilihan busana muslimah yang tepat, nyaman dan bikin kamu enjoy tentu jadi hal yang harus kamu perhatikan ya Dear, tak lain dan tak bukan agar proses ibadah umroh kita juga berjalan dengan baik dan nyaman..

Dan yang pasti dan utama terkait busana saat umroh adalah sesuai tuntunan kaidah syari ya Dear

Model Seragam Umroh Terbaru
Model Seragam Umroh Terbaru by AULIA FASHION

baju umroh wanita modis
Koleksi baju umroh wanita modis

Seragam Gamis Umroh AULIA FASHION

Ada Pepatah tak kenal maka tak sayang ya Gaes… Nah supaya kenal dengan Gamis Set Syari Aulia Fashion, check spesifikasi seragam gamis umroh di artikel ini ya…

Gamis Set Syari Aulia Fashion ini pada umumnya berbahan kain wollycrepe ya Dear, meskipun ada bahan yang lain selain kain Wollycrepe. Seperti misalnya Kain Nirmala.

Tonton VIDEO Koleksi Gamis Set Syari Bahan Wollycrepe ini dulu Ya

Kain Wollycrepe sudah sangat sering digunakan oleh produsen busana muslimah untuk menjadi Gamis Syari, hal ini dikarenakan sifat kain wollycrepe sendiri yang Nyaman, tak transparan dan tentunya Look so Elegan.

Baju Seragam Umroh
Koleksi Baju Seragam Umroh Terbaru
contoh baju umroh wanita
Contoh Baju Umroh Wanita by AULIA FASHION

Selanjutnya, Gamis Umroh Aulia Fashion ini BUSUI Friendly Ya Dear, cocok banget buat kamu yang masih menyusui si Buah Hati Ya..

Ada kancing depan hingga ke pinggang..

Gamis Set Syari BUSUI Friendly
Gamis Set Syari BUSUI Friendly

Dibagian mansetnya ada juga kancingnya, ini enak banget saat kita Wudhu, tinggal buka kancingnya, tarik deh hingga ke lengan. Simple Kan???

Ini Nih foto spesifikasi untuk Gamis Set Shakira, untuk model gamis aulia yang lain kurang lebih sama seperti gambar spek dibawah ini ya Dear..

Ukuran Gamisnya mulai dari ukuran XS hingga ukuran XXL. Ukuran XS untuk Lingkar Dada 90 cm sedangkan ukuran XXL dengan ukuran Lingkar Dada yang cukup besar yaitu 120 cm..

BACA JUGA :

Oiya Gamis Aulia Fashion ini pada umumnya dijual satu set dengan hijabnya ya, tidak dijual terpisah. Sudah termasuk Inner Hijabnya Lho Dear..

Gamis Aulia Shakira Waterfall
Gamis Aulia Shakira Waterfall

Gamis Aulia Syari Terbaru – Gamis Aulia HELENA

Aulia Loversss…

Setelah sekian purnama, bagi kamu yang nunggu warna Mint, ini nih Gamis Aulia Syari Terbaru muncul dengan warna kesayanganmu Dear, Warna MINT yang dipadupadankan dengan warna Choco…

Masih inget kan kombinasi warna ini ???? 😀

Yuk Check Langsung penampakan Gamis Aulia HELENA

seragam gamis umroh - gamis aulia helena
Seragam Gamis Umroh – Gamis Aulia Helena

baju untuk haji dan umroh
Baju Untuk Haji dan Umroh

Koleksi Gamis Aulia Terbaru
Koleksi Gamis Aulia Terbaru by AULIA FASHION

Gimana Gaessss, udah BAPER Belommm ??? 😀

AULIA FASHION emang selalu sukses bikin BAPER emak – emak seantero Indonesia, wkkwkwkwk…

Nyang Udah BAPER Akut, buruan Chat WA Admin ya :D, ini nih Nomer WA nye

CHAT WA Kak UMRIH : 0813 7913 2440

Pilihan Model Baju Gamis Buat Umroh

Model Baju Gamis Buat Umroh
Model Baju Gamis Buat Umroh by AULIA FASHION

Ada banyak pilihan Model Baju Gamis buat Umroh di AULIA FASHION. Tonton Video dibawah ini ya untuk tahu koleksi Aulia Fashion

Berbagai Model Gamis Syari Polos Aulia Fashion ini bisa kamu pertimbangkan untuk digunakan saat ibadah umroh dan haji kamu ya Dear..

Koleksi Foto Testimoni AULIA LOVERS

Yuhuuu, yuk kita kepoin bareng – bareng ya para AULIA LOVERS dengan gamis set syarinya masing – masing. Awas ya BAPER!!!!!

Pokoknya udah kami ingetin ya :D..

seragam gamis umroh terbaru
Seragam Gamis Umroh Terbaru – AULIA LOVERS
Model Gamis untuk Umroh dan Haji
Model Gamis untuk Umroh dan Haji

Gimana Dear??? Udah Mulai Oleng belom?? :D… Kalo udah muncul tanda – tandanya, segera Chat Admin aja Yakk :D, ini Nih Nomernya

0813 7913 2440 atau 0821 7855 6355

Testimoni Aulia Fashion
Testimoni Gamis Aulia Fashion

Testimoni Gamis Aulia Fashion
Testimoni Gamis Aulia Fashion

Gamis Aulia Kayseri - Aulia Fashion
Gamis Aulia Kayseri – Aulia Fashion
Gamis Aulia Azeeza - Aulia Fashion
Gamis Aulia Azeeza – Aulia Fashion

BACA JUGA :

Udah ya gaesss, sekian dulu ya artikel Seragam Gamis Umroh ini, silahkan mencoba dan memilih ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *